Jumat, 28 Februari 2014

cara unlock phone Code Samsung GT-C3322 DUOS / LAKOTA




Setelah dibingungkan hanya sebuah henphone samsung GT-C3322 karna setelah di riset master seelah selesae eh malah di suruh masukkan kode karna panggilan darurat padahal sim card sudah masuk dan masih aktif di phone lain.
Dan akhirnya ketemu solusi lain agar hanphone bisa diunlock. Entah ini hanya kebetulan atau memang ini trik untuk unlock handphone samsung GT-C3322 tanpa BOX.
Lihat trik di bawah ini :


  1. Nyalakan handphone lalu akan muncul intruksi suruh masukan kode.
  2. Kode tidak usah di masukan dan langsung gunakan pangilan darurat dengan menekan tombol kanan di atas tombol ON/OFF
  3. Setelah terhubung  tulis kode full reset *2767*3855#
  4. Tunggu panggilan sampai putus dan angka *2767*3855#  masih tampil di layar
  5. Hapus hanya tanda #  saja jangan keseluruhan
  6. Tulis kembali # maka akan meriset semua dan hp akan ter unlock.
 Nb : Data yang tersimpan dihandphone akan terhapus semua

9 komentar:

  1. gan ane sudah coba tapi masih sama sim terikunci. mohon bantuannya. heri.sugianto80@gmail.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Saya udah coba bisa gan,, tapi sim card tetep ngunci

    BalasHapus
  4. Saya udah coba bisa gan,, tapi sim card tetep ngunci

    BalasHapus
  5. Saya udah coba bisa gan,, tapi sim card tetep ngunci

    BalasHapus
  6. Saya udah mencoba berkali kali,tp kok msih blm bisa,tolong ya,,bantu saya,mungkin ada cara lain,,,

    BalasHapus
  7. klo phone lock mang bisa tp kl untuk sim lock gak bisa dg bgtu

    BalasHapus
  8. idem,aq jg udh cb bbrapa X ,tp tetep aj SIM terkunci.

    BalasHapus